Motifasi...

Mungkin saya orang bodoh....smua yang saya lakukan hanya mengikuti kata hati saya.....

mungkin dalam hati saya... bertanya...???

mengapa orang dizaman modern dan teknologi yang sekarang ini bisa dibilang dunianya teknologi canggih...... tapi mengapa banyak orang yang terlena dengan sebuah kesenangan belaka..dibanding dengan mencari ilmu pengetahuan.....??????

saya bertanya lagi dalam diri saya kenapa teknologi semakin maju malah membuat orang semakin malas untuk belajar....???

uuuu..uuuu ya mungkin hidup ini penuh dengan kesenangan...saja.... tapi mengapa sedikit orang yang berusaha memajukan dirinya sendiri....saya melihat dimana saja sedang asik dengan dunia internet,...,.,., tapi kok bukannya untuk belajar tapi malah membuang-buang waktunya saja.....dengan ketenaran dunia maya sekarang ini....

kawan-kawan sadarlah bahwa ilmu itu sangat penting buat kita.......dan jika kamu pintar itu bukan untuk saya untuk orang lain tapi itu untuk anda sendiri...benar tidak..????

ehhhh ada satu lagi pertanyaan dalam hatiku... mengapa jika diajak untuk belajar dan berinteraksi dengan internet tetapi dengan saling berbagi ilmu pengetahuan malah tidak mau...huuuuuuuuuuuuuuuuuuuu?????

anehhhhhhh dunia memang aneh apa lagi dunia para remaja.....

aku pengen menguasai dunia dengan dunia maya tapi saya tidak mampu jika sendirian...tapi kenapa g ada yang mau untuk bergabung disini mencari ilmu bersama dan saling berkenalan demi kemajuan bangsa dan negara serta untuk dirikita serta keluarga kita....

saya sedih melihat saudara-saudara saya dengan keadaan semacam ini mari kita belajar.....ayo tingkatkan semangat untuk mencari ilmu...karena ilmu hanya kamu dapat di dunia ini... percayalah.... penyesalan akan lahir setelah anda melakukan sesuatu...

sia-sia jika hidupmu akan semacam ini terus....

trima kasih....

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

Blogger templates