Tablet Android Beraroma Kopi

Tablet Android Beraroma Kopi
Eit, jangan menelan ludah dulu dengan judul dari berita kali ini, tapi coba lihat sebentar tentang berita kali ini. Ya, Augen. Sebuah perusahaan pembuat gadget khususnya tablet sekarang benar-benar ingin bersaing dengan pesaing lainnya dalam teknologi Android. Memang tidak ada salahnya, Augen mengeluarkan tablet Android yang namanya sedikit mengandung kopi, yaitu Latte.
Latte adalah teknologi tablet Android terbaru yang akan dikeluarkan oleh Augen, tapi tentunya Anda tidak hanya tertarik dengan namanya saja, namun pasti teknologi yang ada diadalamnya bukan?
Kita mulai dari level yang paling bawah yaitu Latte dan Latte Grande, Saya belum mengatahui apakah tablet ini akan menggunakan Android 2.2 atau 3.0, tablet ini memiliki ukuran layar 7 inci yang dilengkapi juga dengan fasilitas Wi-Fi, HDMI, media penyimpanan internal sebesar 2 GB dan juga slot SDHC. Resolusi yang dimiliki layar adalah 800×600, juga prosesor dengan kecepatan 800MHz, kompas, sensor cahaya dan akselerometer.
Level berikutnya adalah bernama espresso, dimana gadget ini sudah dilengkapi dengan Android 3.0 dan juga memiiki prosesor 1GHz ARM Cortex A9, media penyimpanan sebesar 8GB, dan sama seperti Latte ukuran layar sebesar 7 inci dengan resolusi yang sama pula.
Gadget berikutnya dengan nama espresso dolce yang memiliki spesifikasi yang sama dengan espresso namun layar yang dimiliki lebih besar yaitu 10.2 inci dan resolusi juga bertambah menjadi 1024×768 piksel.
Berikutnya adalah espresso Firma yang memiliki ukuran layar 7 inci dan ditenagai prosesor 600MHz dual-core. Selain itu memiliki bluetooth, Wi-Fi, media penyimpanan 2GB, gadget ini bisa digunakan sebagai notepad dan pada satu sisi bisa digunakan sebagai tablet.
Espresso Doppio, sebuah tablet PC yang bergaya netbook, memiliki pilihan dual booting, dengan sistem operasi ubuntu dan android, selain itu tablet ini memiliki lebar layar 10.12 inci, bluetooth, dua USB, sebuah trackpad dan juga harddisk sebesar 160GB.
Harga dari semua gadget aneh ini berkisar sekitar $199.99 untuk Latte dan $599.99 untuk Doppio. Aneh-aneh saja nama gadget ini apalagi mengambil dari nama kopi. Kita tunggu saja apakah penikmat kopi tertarik dengan gadget ini.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

Blogger templates