Paintball

Paintball adalah olahraga, pertama kali dimainkan pada tahun 1981 di New Hampshire, di mana pemain bersaing, dalam tim atau secara individu, untuk menghilangkan lawan dengan memukul mereka dengan kapsul berisi cat (disebut sebagai paintballs) dari perangkat disebut marker paintball. Permainan ini sering dimainkan dalam kompetisi yang diadakan dengan liga di seluruh dunia, turnamen, tim profesional, dan pemain, tetapi juga digunakan oleh tentara untuk melengkapi pelatihan militer, dan telah digunakan oleh sejumlah terdakwa dan dihukum teroris. Beberapa perusahaan teknologi dimanfaatkan untuk respon kerusuhan dan penindasan mematikan non tersangka juga berbahaya.
Game dimainkan di bidang indoor maupun outdoor dari berbagai ukuran. Sebuah lapangan permainan yang tersebar dengan daerah alami atau buatan, yang digunakan untuk bermain pemain strategis. Aturan untuk bermain paintball bervariasi, tetapi bisa termasuk menangkap bendera, eliminasi, membela atau menyerang titik tertentu atau wilayah, atau menangkap objek kepentingan yang tersembunyi di area bermain. Tergantung pada varian yang dimainkan, permainan dapat berlangsung dari detik ke jam, atau bahkan hari bermain skenario.
Legalitas paintball bervariasi antara negara-negara dan wilayah. Di sebagian besar wilayah di mana bermain diatur ditawarkan, pemain diharuskan untuk memakai topeng pelindung, dan aturan permainan ketat. Permainan dan peralatan yang terkait telah menarik kontroversi di seluruh dunia karena insiden cedera dan mematikan lapangan, dan kritik karena tema militernya.
Pada tahun 1976, Hayes Noel, seorang pedagang saham, Bob Gurnsey, dan penulis Charles Gaines sedang mendiskusikan perjalanan terakhir Gaines 'ke Afrika dan pengalamannya berburu kerbau. Terinspirasi sebagian oleh Richard Connell cerita pendek The Game Paling Berbahaya, mereka menciptakan sebuah permainan di mana mereka akan tangkai dan berburu satu sama lain; menciptakan kembali adrenalin yang sama yang datang dengan berburu hewan. Pada tahun 1981 di New Hampshire, kelompok itu menggunakan "Nel-spot 007" pistol (biasanya digunakan oleh petani dan peternak untuk menandai pohon-pohon dan ternak) untuk menembak bola cat. Dua belas orang berpartisipasi dalam pertandingan pertama, yang merupakan "menangkap bendera" skenario antara dua tim. Pemenangnya diambil semua flag tanpa menembakkan tembakan.
Sebagai bunga nasional dalam permainan terus dibangun, Bob Gurnsey membentuk perusahaan Nasional Survival Game, dan mengadakan kontrak dengan Nelson Paint Perusahaan sebagai distributor tunggal peralatan paintball mereka. Setelah itu, mereka lisensi untuk waralaba di negara-negara lain hak untuk menjual senjata mereka, cat, dan kacamata. Sebagai hasil dari monopoli mereka atas peralatan, mereka berbelok keuntungan hanya dalam enam bulan.
Permainan paintball pertama memanfaatkan pistol Nelspot, yang merupakan senjata hanya tersedia pada saat itu. Mereka menggunakan kartrid CO2 12 gram, diadakan putaran hanya sepuluh, dan harus miring untuk melempar bola ke ruangan itu dan kemudian recocked setelah ditembak masing-masing. topeng paintball Dedicated belum diciptakan, sehingga pemain mengenakan kacamata toko yang meninggalkan sisa wajah mereka terbuka. Para paintballs pertama berbasis minyak sehingga tidak larut dalam air; "pihak terpentin" merupakan hal yang biasa setelah seharian bermain. Permainan sering berlangsung selama berjam-jam sebagai pemain berjalan satu sama lain, dan karena tiap pemain hanya dalam jumlah terbatas putaran, menembak jarang.
Antara tahun 1981, dan 1983 produsen saingan seperti PMI mulai menciptakan produk yang bersaing, dan itu selama tahun-tahun yang permainan menanggalkan. Paintball teknologi secara bertahap dikembangkan sebagai produsen menambahkan sebuah front-mount pompa untuk membuat recocking lebih mudah, kemudian digantikan kartrid 12-gram dengan tangki air yang lebih besar, biasanya disebut sebagai "udara konstan". Inovasi ini diikuti oleh feed hopper gravitasi dan siku 45 derajat untuk memfasilitasi loading dari hopper.In 1984, paintball didirikan di negara-negara lain di luar Amerika Serikat; dengan Paintball Pertempuran menyiapkan ladang di Australia dan Inggris.
Teknologi terus maju di tahun 1990-an dan 2000-an dengan pengenalan dan penerimaan spidol elektronik yang dikendalikan, dimulai dengan Smart Bagian jijik dan WDP Angel. Tidak seperti desain mekanik murni yang biasanya memanfaatkan bakar secara langsung dimanipulasi oleh pemicu, spidol elektronik ini menggantikan hubungan mekanis dengan sebuah saklar elektronik atau optik sederhana dan sirkuit yang mengontrol tindakan bersepeda dari marker. Hal ini secara dramatis meningkatkan laju api sebagai pemicu berat dan perjalanan jauh berkurang, dan juga memungkinkan untuk diprogram "otomatis" Modus pembakaran diperbolehkan dalam beberapa format turnamen. Kira-kira bertepatan dengan pengenalan tanda electropneumatic adalah bahwa sistem udara bertekanan tinggi (HPA, kadang-kadang disebut N2), yang memecahkan beberapa masalah yang melekat dalam menggunakan CO2 "udara konstan". Beberapa hampir semua desain mekanik dan electropneumatic memerlukan penggunaan sistem HPA. Bermotor loader juga dikembangkan, pertama untuk mengurangi terjadinya kemacetan hopper dengan memasukkan agitator, kemudian dengan menggunakan sabuk atau rotary feeders untuk "memaksa-feed" aliran dapat diandalkan paintballs lebih cepat daripada gravitasi sendiri dapat memberi mereka makan ke marker.
Sebagai tim paintball dan promotor turnamen mulai pasar ide dari permainan sebagai penonton olahraga, lapangan paintball mulai transisi dari daerah-daerah dengan medan berat hutan alam lebih (sekarang dikenal sebagai "woodsball") untuk membuka, arena datar dengan bentuk-bentuk tutupan buatan (dikenal sebagai "speedball"). Hal ini memungkinkan pejabat, penonton dan kamera televisi untuk lebih mudah melihat tindakan. Hal ini juga memungkinkan untuk bidang desain simetris, mengurangi keuntungan satu tim mungkin memiliki lebih dari yang lain karena daerah. "Bunker" dibuat dari drum minyak dan kayu lapis yang umum pada awalnya, tetapi bidang-bidang seperti itu sulit untuk mengkonfigurasi ulang sekali diatur, dan cedera dari tabrakan dengan benda-benda keras menjadi lebih umum karena langkah permainan meningkat. Bidang modern untuk format turnamen yang paling sekarang menggunakan bunker tiup ditambatkan ke tanah; fitur ini mudah untuk mengkonfigurasi ulang, dan menjadi lebih lembut dari kayu atau logam bunker kurang rentan menyebabkan cedera. Meskipun "woodsball" dan bidang-bidang yang lebih tradisional lain dengan fitur daerah tetap masih sangat populer di bermain rekreasi, taman paintball paling hari ini, khususnya lahan rumah "" tim turnamen, memiliki setidaknya satu setup tiup. 

Perlengkapan paintball yang digunakan tergantung pada jenis permainan, misalnya: woodsball, speedball, atau scenarioball, serta pada berapa banyak uang yang satu keluarkan untuk peralatan. Setiap pemain, Namun, diperlukan untuk memiliki tiga bagian dasar peralatan: 

Paintball marker:





juga dikenal sebagai paintball gun, ini adalah bagian utama dari peralatan, digunakan untuk menandai pemain lawan dengan paintballs. Penanda paintball harus memiliki terpasang loader atau "hopper" untuk menyimpan penanda makan dengan amunisi, dan akan baik gravitasi-makan (mana bola jatuh ke ruang loading), atau elektronik dipaksa makan. Sebuah penanda akan memerlukan botol kompresi udara atau karbon dioksida untuk propelan. 

Paintballs:  

amunisi yang digunakan dalam marker, paintballs adalah gelatin kapsul berisi terutama bola glikol polietilen, bahan lainnya tidak beracun dan air yang larut, dan pewarna. Kualitas paintballs tergantung pada kerapuhan dari cangkang bola, dan ketebalan timbunan, dengan kualitas tinggi bola bola yang hampir sempurna dan memiliki isi tebal untuk menjamin melanggar atas dampak.

Masker atau kacamata:
Masker adalah perangkat keselamatan pemain diwajibkan untuk memakai setiap saat di lapangan, untuk melindungi mereka dari paintballs [13] Mereka benar-benar menutup mata, mulut, telinga dan hidung pemakainya. Dan topeng juga dapat fitur tenggorokan penjaga. masker modern telah berevolusi menjadi kurang besar dibandingkan dengan desain yang lebih tua.

Blog Advertising

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

Blogger templates