Motherboard Gaming dan Overcklocking No.1 in the world

Produsen Biostar selalu tumbuh dengan  inovasi dengan meluncurkan produk-produk terbaru  Motherboard Gaming & Overcklocking No.1 in the world.
motherboard
Spesifikasi:

  • AMD AM2+/ AM2 Platform
  • Supported Socket AM3 processors AMD Phenom II X4 / Phenom II X3 / Phenom II X2 processor
  • AMD 140W processor support
  • AMD 790GX Chipset with ATI Radeon HD 3300 Graphics
  • Dual-Channel DDR2 -1066/800/667/533
  • ATI Hybrid Graphics Support
  • Integrated DVI interface with HDCP Support 1080P HD Video Experience
  • Support AMD OverDrive Utility
  • Support latest AMD:
motherboard2
v  AMD Phenom™ X4
v  AMD Phenom™ X3
v  AMD Athlon™ 64 X2 Dual-Core Processor
v  AMD Athlon™ X2 Dual-Core Processor
v  AMD Athlon™ 64 FX Processor
v  AMD Athlon™ 64 Processor
v  AMD Sempron™ Processor
Tampaknya Motherboard Biostar memiliki ekspektasi yang tinggi pada chipset AMD790GX. Selain cocok untuk membangun sebuah PC multimedia, chipset ini juga menawarkan kinerja yang tinggi dan disertai dengan harga yang terjangkau. Hal ini sepertinya yang membuat Biostar menghadirkan beberapa varian bagi chipset tersebut, salah satunya meluncurkan Motherboard Seri TA790GXB A2+. Dengan  menggunakan Chipset AMD790GX (northbridge) dan SB750 (southbridge) , motherboard TA790GXB A2+  dilengkapi dengan Grafik ATI Radeon HD 3300. Grafik (Integrated Video) yang dimiliki Motherboard Biostar TA790GXB A2+ ini untuk memory mengambil sebanyak 512MB.
Secara umum Motherboard Seri TA790GXB didesign bagi para pengguna PC desktop Gaming, Tampilan dan feature yang disediakan Motherboard ini mendukung socket AMD AM2+/AM2 Platform Processor AMD Phenom X3/X4, Mendukung Processor AMD 140W, dapat dukungan  memori Dual-Channel DDR21066/800/667/533. Namun Motherboard Biostar TA790GXB A2+ dapat mendukung processor dengan socket AM3.
Featur lainnya yang cukup menarik adalah  sudah mendukung ATI Hybrid Grafik dan dilengkapi integrated /DVI yang terintegrasi menghubungkan dengan HDCP, Mendukung 1080P HD Video.
AMD HD video menyajikan solusi baru era HD dan konten yang berhubungan dengan produk yang akan menjadi faktor kunci dari gaya hidup   baru. Dengan type motherboard ini konsumen dapat menikmati fitur HD dengan lancar disertai AMD desktop yang dapat memberikan solusi lengkap dengan dukungan HD. Pengalaman terbaru yang berformat, VC-1, MPEG-2 dan H.264 utama pada PC sehingga pastinya motherboard Biostar TA790GXB A2+ memberikan pengalaman bermain game anda ke tingkat berikutnya yang lebih terintegrasi dan discrete GPU (ATI Radeon ™ HD 2400 Series ATI Radeon ™ HD 3400 Series) untuk beroperasi secara bersamaan dengan gabungan output ke satu layar.
Untuk meningkatkan kinerja Gaming,dapat ditancapkan VGA Card Biostar Geforce 8400GS 512MB, hasil kinerja gaming dan video yang meningkat cukup signifikan,kinerja memori juga meningkat drastis karena tidak termakan oleh VGA onboard.
Motherboard ini memiliki fitur T-Series yang memungkinkan pengguna untuk mengkonfigurasi BIOS dengan nyaman dan mudah. Pengaturan BIOS ini memberikan kebebasan pengguna untuk menikmati overclocking dengan instruksi sederhana. Dengan kemampuan overclocking yang lebih baik dengan konsumsi daya rendah.dukungan dan transfer data hingga 5200MT / s HyperTransport ™ 3,0 melalui sistem bus.Dikarenakan anda dapat meng-update BIOS anda hanya dalam beberapa klik tanpa harus mempersiapkan disket floppy tambahan atau utilitas flash.
motherboard3
Ketika digunakan pada komputer kantor, Anda tidak perlu lagi menambahkan VGA card,   karena
sudah cukup powerful jika dibandingkan dengan chipset lain pada kelas harga yang sama. Motherboard ini juga sudah mencukupi apabila hanya menjalankan game 3D misalnya game-game  sekelas  Fifa,NF, hal ini dikarenakan  VGA onboard yang dimiliki motherboard ini sudah sangat mencukupi. Selain itu pengguna PC desktop Gaming dapat melakukan upgrade VGA apabila ingin memainkan game- game  yang lebih berat dan komplek sehingga fitur, design & grafik sesuai yang diinginkan.  Oleh karenanya dengan spesifikasi yang lengkap ditambah dengan budget yang terjangkau, Motherboard BIOSTAR TA790GXB A2+ dapat dijadikan solusi pertama motherboard anda. Karena dibanding merk lain dengan spesifikasi yang lebih, motherboard BIOSTAR dibandrol dengan harga yang sangat murah & kompetitif tanpa mengabaikan kualitas.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

Blogger templates