technology


Komputer terbaru 2010 ternyata semakin canggih dan berkualitas, mulai dari bentuk yang lebih fleksibel dan mewah, bahkan bentuk yang unik dan terkecil di dunia.
Berikut Informasi teknologi gadget komputer terbaru 2010.


 PsiXpda adalah pocket computer [komputer saku] model terbaru. Dirancang dengan desain yang ramping dan mewah, bentuk fleksibel penuh gayadengan kualitas tinggi dan lebih kuat.
PC ini menawarkan fungsionalitas penting, portabilitas dan ketersediaan yang diperlukan. Model Ultra Mobile Pocket Computer (UMPC) yang sekali buka ke atas.
PsiXpda dibentuk dengan spesifikasi tinggi, merupakan salah satu Pocket Komputer teringan dan terkecil di dunia. PsiXpda mempunyai kinerja tinggi yang luar biasa, desain indah fully loaded dengan Microsoft Windows XP untuk bisnis dan hiburan di perjalanan kamu, berarti kamu tidak perlu meninggalkan bisnis atau kerjaan di kantor kamu, karena Komputer saku ini bisa di bawa di kantong kamu.


 “WebStation Android tablet 7-inci Pertama di dunia”
versi 1.5, browser dan software
- Ukuran 200 x 120 x 14.5mm, tablet sekitar 7-inci
- Bobot 390g
- LCD dengan 800 x 480 satu-sentuhan handset Android.
- WWAN built-in koneksi jaringan 802.11b / g WiFi atau koneksi 3G
- Modem USB eksternal.
- Spesifikasi lain Marvell PXA303 processor (624MHz), 128MB RAM,
- built-in 256MB flash memory, microSD slot (sampai 16GB), port USB / USB host, built-in GPS, accelerometer,
- Mikrofon dan speaker. Non-powered kamera.
- US $ 399
“Fujitsu LifeBook UH900 multi-touch PC Terkecil di dunia
Overseas Fujitsu LifeBook U / LOOX U serangkaian model-model terbaru, mengeluarkan LifeBook UH900. Windows 7 multi-touch dengan fitur layar sentuh.
Spesifikasi:
- 5.6 inch layar WXGA
- Prosesor Atom Z530
- 62GB SSD
- built-in Bluetooth / WiFi / 3.5G WWAN
- Webcam dan stereo mikrofon. “Long ukuran dompet”
- Ukuran 10.65cm x 20.4cm x 2.38cm
- Bobot 500g.
Bentuk lebih tipis dan ringan dari sebelumnya. UH900 mempunyai beraneka warna Mocha Black, Fiery Red dan Vintage Gold.
 
                                       
                                    kecanggihan konsep komputer masa depan
tentunya seiring dengan perkembangan zaman, dan kemajuanilmu pengetahuan dan teknologi yang begitu cepat, bukanlah mustahil bagi manusia untuk menikmati berbagai layanan yang semakin canggih, begitu juga dengan komputer, NEC Design Ltdsebuah lembaga di jepang menawarkan sebuah konsep baru yang mungkin akan mengejutkan anda, saya sangat yakin bahwa beberapa konsep berikut berpotensi untuk merubah wajah dari PC (Personal Computer) di masa mendatang. anda ingin tahu lebih lengkap tentang konsep komputer masa depan ini?? Temukan jawaban dari penasaran anda mengenai Kecanggihan Konsep Komputer Masa Depan
Komputer Model Pena
anda pasti sulit untuk mempercayai bentuk dan model dari komputer masa depan ini, boleh percaya dan boleh juga tidak. ini adalah beberapa gambar dari model komputer pena tersebut.
Coba lihat baik baik, apakah itu hanya sekedar pena dengan kamera?? Tentu saja tidak.. itu jauh lebih canggih dari yang kalian bayangkan.. mari kita lihat dengan jelas fungsi dari pena ini.
Dengan begini kita bisa mengucapkan “selamat tinggal Laptop“
Itu di sebut P-ISM sebagaimana dijelaskan oleh desainer NEC sebagai “Pen-style Personal Networking Gadget Package” (sedikit info “Pism pada P-ISM” dalam bahasa rusia berarti tulisan). Prototipe model ini diperkirakan senilai $30.000 atau sekitar 300an juta rupiah.
Menurut Website NEC Design, mereka menjelaskan konsep ini sebagai:
“P-ISM adalah paket komputer pena yang mencakup 5 fungsi yaitu :
  • Ponsel bergaya pena dengan cara input data menggunakan tulisan tangan
  • virtual keyboard
  • proyektor kecil
  • Camera Scanned
  • Personal ID password yang berfungsi sebagai identitas pemilik
P-ISM terhubung satu sama lain dengan technology wireless yang berdekatan. model ini juga bisa tersambung dengan internet menggunakan fungsi telepon selular pada P-ISM ini.. Gadget personal ini bergaya pena minimalis yang mempunyai fitur yang Luar biasa Lengkap.
Awalnya kita berpikir bahwa model teknologi laptop “Keyboard dan layar” akan bertahan lama. namun tidak bisa kita pungkiri bahwa pena dan kertas adalah alat tulis dan simbol yang secara alami kita terima, hanya tinggal masalah waktu saja sampai seseorang menemukan produk Canggih terbaru yang berkedok sebagai “Pena Pintar” ataupun “Kertas Pintar”

Digital Roll Laptop Konsep Laptop Masa Depan

Dunia teknologi gadget semakin maju terutama laptop. Ada banyak desain keren dan unik yang ditawarkan untuk laptop masa depan, tapi ada satu konsep laptop masa depan yang bener-2 luar biasa dan sebuah konsep unik dirancang oleh Hao Hua yaitu digital roll laptop (laptop model roll). Digital Roll Laptop bisa di bilang sebagai “desain laptop generasi berikutnya,”




[Digital+Roll+Laptop+6.jpg]
Meskipun hanya sebuah konsep, tapi desain adalah inspirasi, dan yang pastinya akan memikat mata desainer lain yang ingin membuat laptop lebih canggih, unik dan praktis. Jika konsep laptop masa depan digital roll ini di tanggapi baik oleh pasar teknologi, gak menutup kemungkinan dalam waktu dekat akan di produksi, kita tunggu aja.

Komputer Masa Depan Berukuran Super Mini

Sebuah proyek yang bisa dikatakan super dahsyat dirancang oleh EMES Nanoscience and Picotechnology Group (GNS) (jika diindonesiakan artinya grup teknologi dan ilmu pengetahuan dengan ukuran kecil). Bagaimana tidak dikatakan super dahsyat jika mereka berencana membuat komputer dengan ukuran sebesar molekul.
Saat ini mereka telah berhasil merancang gerbang logika dengan 30 buah ATOM (yak, atom yang ukurannya super duper kecil itu) yang hasilnya sama dengan menggunakan 14 buah transistor.
Di masa depan, mereka akan melakukan menyusun arsitektur, teknologi, dan bahan kimia yang dibutuhkan untuk bisa menghasilkan komputer ukuran kecil tersebut.
Yang jelas, komputer berukuran kecil ini akan lebih banyak digunakan untuk kepentingan industri, terutama untuk menekan biaya (cost).

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

Blogger templates